Selamat datang di Blog Nora'Creativity™; .Com

Tampilan Foto Facebook Lebih Indah,Ramah Versi Terbaru

Jumat, 05 Oktober 20120 komentar

Hallo Sahabat ! Bakalan-Tlogorejo-City --->> Apa Kabar...? Kali Ini Saya Akan Berbagi Dengan Sahabat Blogger Dan Pembaca Setia....Mengenai Facebook Yaitu Tentang Tampilan Foto Facebook Lebih Indah,Ramah Versi Terbaru >>Tampilan Foto Facebook Lebih Indah,Ramah Versi Terbaru >>Tampilan Foto Facebook Lebih Indah,Ramah Versi Terbaru >>Tampilan Foto Facebook Lebih Indah,Ramah Versi Terbaru >>Tampilan Foto Facebook Lebih Indah,Ramah Versi Terbaru >>

Tampilan Foto Facebook Lebih Indah,Ramah Versi Terbaru >> - Selamat siang teman-teman. Alhamdulillah       saya masih di berikesempatan untuk berbagi dan masih bisa corat-coret diblog sederhana ini Blognya Si Kuli Bangunan. Langsung saja, saya akan share info seperti biasa, yaitu mengenai facebook. Facebook memang selalu membuat inovasi baru agar penggunanya semakin ketagihan, hehe. Sepertinya ada yang baru lagi nih. Ya, memang. Kali ini facebook merubah tampilan halaman fotonya.


Pada tampilan foto yang sebelumnya, Foto facebook yang di unggah penggunanya bisa memperbesar tampilan fotonya, kemudian ada tambahan lagi tombol Tampilan Album dan Lihat Komentar (Baca : Tampilan Album, Komentar Foto FB, Baru!). Nah, pada tampilan foto facebook yang baru, seperti yang dirilis facebook baru-baru ini, terdapat 3 menu yaitu :
Photos of You
Photos
Albums
Penjelasan singkatnya seperti ini cah :
Photos of You, berisi kumpulan foto yang ditandai oleh Teman FB Anda
Photos, berisi urutan foto terbaru yang pernah Anda upload
Albums, berisi album foto yang pernah Anda buat
Ini nih fitur terbarunya :
Sorot foto Favorit Anda. Untuk menjadikan foto lebih besar, klik icon Bintang di pojok kanan atas foto
Menambahkan rincian foto dengan mudah. Klik icon Pensil untuk menambahkan waktu dan tempat saat foto tersebut diambil
Sukai dan Komentari disana. Maksudnya adalah, Jika mouse diarahkan ke atas foto, Anda dapat menyukai atau mengomentari dengan sekali klik
Itulah yang terbaru di facebook cah. Silakan buka menu foto yang ada di profil facebook Anda. Sekian yang dapat saya Bagikan Semoga Bermanfaat...?


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : JokoRowoTlogoRejo | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Nora'Creativity™ - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by ! Bakalan-Tlogorejo-City
Proudly powered by Blogger