Selamat datang di Blog Nora'Creativity™; .Com

Google Earth 2012 Offline Setup

Kamis, 04 Oktober 20120 komentar

Hallo Sahabat ! Bakalan-Tlogorejo-City --->> Apa Kabar...? Kali Ini Saya Akan Berbagi Dengan Sahabat Blogger Dan Pembaca Setia....

Google Earth baru-baru ini update versi terbaru yaitu google earth versi 6.2.2.6613 terbaru ditahun 2012 ini. Google Earth adalah sebuah aplikasi buatan raksasa Google yang memungkinkan kita untuk bisa terbang kemana saja dibelahan bumi untuk melihat citra satelit, peta, dataran tinggi dan Bangunan 3D. Bahkan dari ketinggian angkasa anda bisa menyelam kedasar laut dan menyaksikan apa saja yang berada di kedalaman laut.

Dengan google Eart terbaru ini anda dapat menjelajahi konten geografis lengkap, menandai tempat yang telah kita kunjungi dan anda juga bisa share tempat-tempat yang telah kita kunjungi dengan orang lain. Di Yusuf Blog ini anda bisa download Google Eart versi terbaru offline install full, jadi setelah anda download Google earth anda dapat menginstallnya tanpa koneksi internet.

Versi terbaru dari google earth ini menjanjikan fitur yang lebih canggih dan lebih lengkap dibandingkan versi pendahulunya. dan berikut ini fitur-fitur yang telah ditanamkan dalam google earth terbaru 2012:

1. Saksikan perubahan global dengan pencitraan sejarah puluhan tahun

Jika Anda pernah membayangkan bagaimana lingkungan perumahan Anda berubah seiringwaktu, sekarang Google Earth memberi Anda akses ke masa lalu. Dengan satu kliksederhana, saksikan pengembangan kota, topi es mencair, erosi pantai, dan banyak lagi.

2. Selami bawah permukaan laut

Pada lapisan laut baru, Anda dapat terjun langsung ke lantai laut, menyaksikan konten darimitra seperti BBC dan National Geographic, dan menjelajahi kapal karam seperti Titanic dalam 3D.

3. Melacak dan berbagi jalan dengan orang lain

Berdayakan tanda letak melangkah lebih jauh dan merekam tur bentuk-bebas di Google Earth. Cukup mengaktifkan fitur tur, catatan pers, dan melihat dunia. Anda bahkan dapat menambahkan trek suara atau narasi ke perjalanan.


Gimana... kerenkan fitur-fiturnya, pokoknya dijamin nyesal jika anda belum memiliki aplikasi google earth offline setup versi 6.2.26613 terbaru 2012 ini. nah tunggu apa lagi langsung aja download file offline installernya dengan klik link dibawah ini.

Download: GE 6.2.2.6613 Terbaru 2012 Offline Setup 



Share this article :

Posting Komentar

 
Support : JokoRowoTlogoRejo | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Nora'Creativity™ - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by ! Bakalan-Tlogorejo-City
Proudly powered by Blogger