Selamat datang di Blog Nora'Creativity™; .Com

Cara Cepat Menghapus Semua Inbox di Facebook

Rabu, 03 Oktober 20120 komentar

Hallo Sahabat ! Bakalan-Tlogorejo-City --->> Apa Kabar...? Kali Ini Saya Akan Berbagi Dengan Sahabat Blogger Dan Pembaca Setia....Mengenai Cara Cepat Menghapus Semua Inbox di Facebook


Di Facebook, menghapus semua pesan dengan cepat bukanlah hal yang gampang. Untuk melakukan hal ini, kamu harus menghapus pesan-pesan tersebut satu demi satu. Untuk menghapus pesan di Facebook dengan cepat, kamu perlu mengirimkan masing-masing pesan dulu ke archive baru kemudian menuju folder archive untuk menghapus pesan tersebut secara permanen.
Bila kamu aktif menggunakan Facebook, mungkin kamu seorang guru baik hati yang banyak menjawab permasalahan pelajaran lewat kotak pesan di Facebook atau kamu menggunakan Facebook untuk berbisnis online, cara menghapus di Facebook mungkin akan terasa tidak praktis bagi kamu.
Tapi sekarang, kamu bisa menghapus semua pesan di FB dengan satu klik saja, dengan bantuan ekstensi chrome Facebook Fast Delete Messages. Ini adalah ekstensi gratis yang akan membuat tombol X di sebelah tombol archive pada pesan kamu, memungkinkan kamu untuk menghapus semua pesan dengan cepat. Atau, kamu juga bisa langsung menghapus semua pesan di Inbox Facebook kamu dengan satu kali klik menggunakan opsi “Delete All”.
Kamu tinggal menginstall ekstensi chrome ini pada Browser Google Chrome kamu dan login ke dalam akun Facebook kamu untuk menghapus semua pesan. Berikut ini adalah cara untuk menghapus semua pesan di Facebook dengan cepat.

1. Kunjungi halaman ekstensi Facebook Fast Delete Messages dengan browser Chrome kamu dan install ekstensi ini pada browser chrome kamu.

https://chrome.google.com/webstore/detail/klmpnhheahecaojonebajllddfhpilan

2. Untuk memanfaatkannya, kamu tinggal masuk ke profil FB kamu dan langsung ke kotak pesan. Maka kamu bisa melihat tombol baru Delete all di atas dan juga tombol X berwarna merah yang baru di sebelah kanan pesan. Kamu bisa menggunakan tombol ini untuk menghapus pesan dan percakapan kamu secara permanen.



Nah, ternyata mudah bukan, menghapus semua pesan di Facebook kamu dengan cepat? Sekarang kamu tidak perlu khawatir bila fitur pesanmu terasa terlalu penuh disesaki pesan-pesan yang kamu anggap tidak penting.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : JokoRowoTlogoRejo | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Nora'Creativity™ - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by ! Bakalan-Tlogorejo-City
Proudly powered by Blogger