Selamat datang di Blog Nora'Creativity™; .Com

Menghapus File Dengan Your Uninstaller 7.4.2011.15

Rabu, 10 Oktober 20120 komentar

Hallo Sahabat ! Bakalan-Tlogorejo-City --->> Apa Kabar...? Kali Ini Saya Akan Berbagi Dengan Sahabat Blogger Dan Pembaca Setia....

Your Uninstaller 7.4.2011.15 - Diantara sobat mungkin mengalami kesulitan dalam menghapus program-program yang terinstall di komputer atau laptop sobat, dan ketika sobat menggunakan fiture windows add/remove program ternyata masih meninggalkan sisa-sisa program seperti registry, file help bahkan folder program tersebut. 

Sebenarnya tidak jadi masalah, akan tetapi item-item tersebutlah yang dapat memperlambat bahkan membuat crash komputer atau laptop sobat. Bagaimana hal ini bisa diatasi? Your Uninstaller 7.4.2011.15 dapat mengatasi masalah ini terlebih menghapus sampah-sampah program yang telah dihapus hingga pada bagian registry sehingga komputer atau laptop sobat akan terasa lebih ringan.

  • Uninstall program diinstal sepenuhnya, bahkan yang rusak.
    Bagian yang paling menarik Your Uninstaller! adalah menghapus setiap bagian dari sebuah program sepenuhnya. ! Dengan Your Uninstaller, mudah untuk menghapus program yang diinstal - jejak yang tersisa.

  • Perbaiki meng-uninstall tidak valid dalam satu klik.
    Jika sobat sering install / uninstall perangkat lunak, sobat akan sering menemukan program rusak. Biarkan Your Uninstaller! memperbaikinya.

  • Kendali sistem scan setelah program uninstall untuk penghapusan lengkap.
    Your Uninstaller! scan seluruh sistem terkait untuk mencari jejak dan benar-benar menghapus semua 'sampah artefak' setelah instalasi normal. Bahkan sobat tidak pernah tahu program ini setelah diinstal pada PC.

  • Angkatan penghapusan program.
    Beberapa program yang benar-benar sulit untuk menghapus, terutama program non-conforming. Bahkan mereka tidak masalah bagi Your Uninstaller!

  • Menjaga sistem Anda stabil dan bersih dengan berbagai sistem alat.
    Your Uninstaller! memiliki built-in tools sistem seperti Uninstaller, Startup Manager, Internet Traces Penghapus, StartMenu Manajer, dan Disk Cleaner untuk menjaga Windows bersih dan dalam rangka operasi yang tepat.

  • Mudah Digunakan. Tidak ada pengetahuan ahli diperlukan.
    Kegunaan selalu terkemuka di pikiran kita ketika kita mengembangkan produk. Your Uninstaller! sederhana dan mudah untuk digunakan. Tidak kerepotan, tidak ada kebingungan.

  • Windows Vista dan Windows 7 Kompatibel.
    Your Uninstaller! adalah Vista dan Windows 7 kompatibel untuk versi 32-bit dan 64-bit. Tentu saja, itu juga bekerja sempurna untuk Windows XP.

Untuk mencoba versi trialnya bisa sobat download pada situs resminya ursoftware.com dan bagi sobat yang ingin mencoba versi fullnya dapat di download disini. Semoga bermanfaat.

- Update Your Uninstaller 7.4.2011.15 [ Download ]
- Update Serial Number [ Download ]

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : JokoRowoTlogoRejo | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Nora'Creativity™ - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by ! Bakalan-Tlogorejo-City
Proudly powered by Blogger