Selamat datang di Blog Nora'Creativity™; .Com

8 Jenis Hubungan Cinta Yang Tidak Akan Awet

Selasa, 02 Oktober 20120 komentar

! Bakalan-Tlogorejo-City --->> Akan berbagi Mengenai 8 Jenis Hubungan Cinta Yang Tidak Akan Awet


jenis-hubungan-cinta-yang-buruk
Jenis hubungan cinta

Sebuah hubungan cinta yang dijalani dengan perasaan saling mencintai satu sama lain pastinya bakal berjalan baik untuk waktu yang lama, namun sebaliknya jika Anda menjalani jenis hubungan seperti yang dijelaskan dibawah ini, dapat dipastikan tidak akan langgeng dan awet. Kenapa bisa begitu? Simak saja langsung penjelasannya.

Hubungan karena pelarian >>

Jenis hubungan ini dijalani ketika hati masih belum sepenuhnya move on dari bayangan sang mantan. Sekalipun ada yang berhasil, tetapi sebagian besar akan hidup dalam hubungan yang menyiksa. Anda mungkin bisa saja membohongi sang pacar baru dan menjalani hubungan tersebut seperti normal, tetapi sampai kapan Anda membohongi hati Anda sendiri?

Hubungan cinta karena kekaguman >>

Bagi para pria, kekaguman dari segi fisik adalah penyebab utamanya, selain itu ada juga karena faktor kepandaian atau prestasi dalam sekolah atau pekerjaan. Untuk Anda ketahui, tidaklah selalu kelebihan seseorang itu bisa menjadi pengikat dalam sebuah hubungan cinta. Bisa jadi justru kelebihan-kelebihan tersebut justru akan banyak menimbulkan masalah dan membuat hubungan malah jadi ribet.

Karena kasihan >>

Hanya karena alasan kasihan karena terlalu sering ditolak, lalu Anda gegabah mengambil keputusan untuk menerimanya. Menjalani hubungan seperti ini ibarat Anda sedang bertaruh di meja judi. Akan selalu 50:50 untuk setiap hal yang Anda jalani, sisi lain Anda bisa perlahan menemukan sisi baik si dia, namun sisi lainnya bayangan ‘kasihan’ itu terus lekat pada dirinya.

Hubungan karena selingkuh >>

Bagaimanapun, hubungan cinta yang dilakukan karena selingkuh akhirnya akan membawa masalah di kemudian hari. Kejelasan hubungan yang akan menjadi biang masalah Anda, selain itu rasa curiga hebat akan bayangan dan rasa takut jika suatu saat pasangan Anda akan mencurangi cintanya.
Cobalah pikirkan, jika saat ini dia berani selingkuh, lalu bagaimana bila suatu hari ia menemukan seseorang yang lebih dari Anda?

Hubungan cinta tanpa restu orang tua >>

Hubungan cinta tanpa restu orang tua bakal memberikan rasa tak nyaman sepanjang perjalanan cinta Anda. Bagaimana tidak, ketika pasangan lain tengah hangat bercengkerama dan bercanda dengan keluarganya, Anda justru sibuk bersembunyi dari keluarga dan teman-teman lainnya.
Jika Anda mengaku seorang yang ber-iman, sebaiknya selalu pertimbangkan keputusan ini dari sisi agama, perasaan orang tua Anda dan perasaan anak-anak Anda kelak.

Hubungan cinta karena nafsu >>

Jika Anda beranggapan bahwa menjalin suatu hubungan adalah untuk memenuhi kebutuhan seksual semata. What?! Hubungan macam apa itu?
Menjalani hubungan seperti ini bakal mudah ditebak dinamikanya, suatu waktu Anda berdua merasa dunia milik berdua ketika Anda tengah diatas ranjang, sisi lain Anda ibarat orang lain yang tidak saling mengenal ketika ritual tersebut sedang tidak dilakukan.

Hubungan cinta yang posesif >>

Jenis yang terakhir adalah suatu hubngan yang dipenuhi dengan rasa kecemburuan dan mengekang. Anda terus menerus merasa curiga terhadap pasangan. Anda akan merasa tidak adanya kedamaian dan tak ada yang bisa menjamin pasangan untuk setia. Dicemburui dan diragukan terus menerus sangat menyiksa perasaan. Cinta sejati akan selalu mendukung pasangan dan tidak hanya sekedar mengekang dan melarang-larang.

Semoga Artikel ini bermanfaat,,dan hanya sekedar pembelajaran,,,,,???
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : JokoRowoTlogoRejo | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Nora'Creativity™ - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by ! Bakalan-Tlogorejo-City
Proudly powered by Blogger