Selamat datang di Blog Nora'Creativity™; .Com

Free Download Flash Slide Show Maker 5.00

Rabu, 10 Oktober 20120 komentar

Hallo Sahabat ! Bakalan-Tlogorejo-City --->> Apa Kabar...? Kali Ini Saya Akan Berbagi Dengan Sahabat Blogger Dan Pembaca Setia....

Flash Slideshow  adalah software untuk membuat animasi photo slide show dengan file SWF sebagai format output. Hal ini mengubah koleksi foto digital Anda ke format file Macromedia Flash (SWF) yang Anda dapat berbagi kenangan Anda saat bersama keluarga atau teman-teman di homepage Anda sendiri, posting di Blog Anda atau meng-upload ke situs web Anda sendiri. Flash Slideshow Maker adalah alat yang ideal untuk membuat slide show widget untuk website Anda dengan cepat dan mudah.
Dengan Flash Slideshow Maker, Anda dapat dengan mudah mengubah folder  gambar diam ke presentasi slide Flash yang menakjubkan dengan musik latar dan efek transisi khusus. Alat pembangun bernyawa Flash dapat digunakan untuk membuat album Flash untuk website, banner image scroller, menghias foto Anda di MySpace, facebook, blogger. dll
Fitur Utama 
Mudah Digunakan, Flash Slide Show Maker adalah sangat mudah digunakan. Flash Slide Show memungkinkan Anda untuk membuat slide menakjubkan dari foto digital Anda dengan langkah cepat dan sederhana. Tidak ada pengetahuan Flash atau keterampilan pemrograman yang diperlukan. semua orang bisa membuat album flash dalam waktu kurang dari 5 menit. Powerfull Slideshow pembuat  Banyak built-in efek transisi dan Flash disiapkan template pasti dapat menambah manis untuk hiburan Anda.
Langkah membuat Flash Slide Show :
1. Menambahkan foto :
2. Setelah selesai klik next, selanjutnya memilih tema :
3. Publish Now
4. Maka hasilnya akan seperti ini :
Fully Customizable 
Dengan banyak parameter untuk menyesuaikan untuk setiap tema, Flash slideshow Maker  dapat disesuaikan. Flash ukuran, warna teks, efek transisi dapat diubah untuk memenuhi desain web Anda. Deskripsi HTML juga didukung.
Gaya cool Flash Theme 
Flash Slideshow Maker mengintegrasikan lebih dari lima puluh Flash  template yang keren, sehingga Anda dapat membuat Flash yang menakjubkan dalam beberapa menit dengan beberapa klik.
Stunning Builder Banner 
Flash Slideshow Maker dapat membangun banner menakjubkan dengan klik. Banyak efek transisi dan gaya untuk memilih dari membuat website Anda hidup.
Embebed Mode atau mode XML 
Flash Slideshow Maker dilengkapi musik, foto, dan latar belakang untuk membuat file FLASH tunggal. Hal ini juga mendukung untuk menghasilkan slideshow XML-driven. Mode XML  sangat ideal untuk website. Ini tidak memerlukan XML atau pengetahuan coding.
HTML deskripsi didukung 
Flash Slideshow Maker mendukung deskripsi HTML, sehingga Anda dapat menggunakan format apapun untuk deskripsi foto.
Burn ke CD, DVD 
Flash Slideshow Maker tidak hanya pertunjukan slide alat yang ideal untuk website, tetapi juga merupakan alat yang ampuh untuk mem-backup foto Anda. Dengan Flash Slideshow Maker, Anda dapat membakar di  CD-R/RW, DVD-R/RW, DVD + R / RW disc. Flash Slideshow Maker dapat menyimpan foto asli pada disk, ini merupakan cara yang ideal untuk mem-backup foto Anda juga.
  Unduh Flash Slide Show Maker (23,3 mb)
  Unduh Adobe Shockwave Player
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : JokoRowoTlogoRejo | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Nora'Creativity™ - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by ! Bakalan-Tlogorejo-City
Proudly powered by Blogger