Selamat datang di Blog Nora'Creativity™; .Com

6 Ciri Pasangan Yang Setia

Selasa, 02 Oktober 20120 komentar

! Bakalan-Tlogorejo-City Akan berbagi dengan sahabat semuanya,,,Mengenai 6 Ciri Pasangan Yang Setia ,,, Memiliki pasangan yang setia pastilah menjadi dambaan setiap orang. Tetapi kadang karena terbuai dengan cinta dan terlalu percaya, kita tidak bisa mengenali watak yang sebenarnya apakah pasangan kita berkomitmen hanya menjadikan kita satu –satunya orang yang paling spesial di hati dan kehidupannya atau ternyata ada orang ketiga dalam hubungan kita.
Orang yang sudah menikah dan merasa mengenal pasangannya 1000% pun seringkali tertipu ternyata pasangannya selingkuh. Meskipun sikap, watak dan  gelagat seseorang itu berbeda dengan yang lain, ada beberapa ciri umum yang bisa dikenali untuk dijadikan parameter pasangan kita setia atau tidak.

Handphone bukan barang yang rahasia


Salah satu benda yang bersifat privasi adalah handphone. Banyak orang yang berprinsip bahwa handphone tidak boleh di-check dan diperiksa oleh pasangannya. Well, itu tergantung pendapat masing – masing pribadi. Tetapi bila tidak ada yang disembunyikan, seseorang tidak perlu ketakutan dan khawatir bila ada telpon atau sms yang ‘nyasar’.

Menerima apa adanya


Seseorang yang mencintai pasangannya tidak akan bisa menguraikan kenapa dia bisa cinta. Dia akan menerima apa adanya tanpa menuntut hal yang tidak bisa dipenuhi oleh kekasihnya. Bila si dia terlalu banyak menuntut, bisa jadi pertanda dia selalu membandingkan kita dengan orang lain, atau dia mungkin sedang selingkuh.

Melibatkan dalam semua aspek hidupnya


Orang yang serius dan berkomitmen pada sebuah hubungan akan melibatkan pasangannya pada berbagai aspek dalam kegiatannya sehari – hari. Dia tidak akan canggung dan merasa risih bila pasangan dikenal oleh rekannya. Misalnya, dia akan mengenalkan pasangannya pada orang – orang di kantornya, membawa pasangan pada jamuan makan malam, menghadiri pesta pernikahan dan lain – lain.

Memiliki visi misi berdua


Orang yang menghindari pembicaraan mengenai rencana – rencana masa depan berdua bisa jadi dia belum yakin apakah kita akan menjadi pasangan hidupnya. Bila dia enggan dan tampak tidak semangat dengan rencana berdua mungkin saja dia masih memikirkan orang lain.

Perubahan sikap yang drastis


Ciri ini yang mesti diwaspadai oleh mereka yang telah menikah. Bila tidak ada angin tidak ada hujan tiba – tiba seorang suami atau istri bersikap sangat berbeda kemungkinan dia sedang jatuh cinta. Misalnya, tiba – tiba dia menjadi berseri – seri dan terlalu bersemangat pada hal yang tidak dijalani berdua. Atau tiba – tiba dia menjadi sering melamun, atau mungkin dia berganti hobi yang tidak melibatkan kita sama sekali bahkan menjauhkan dia dari kita.

Pertimbangkan insting Anda


Tanpa bisa dijelaskan dengan akal dan logika, bila pasangan sedang ‘bersalah’ kita akan bisa merasakan aura tidak nyaman berada di dekatnya. Mungkin hal itu dipicu dari anehnya telepon dan sms atau dia yang sering salah bicara. Bila itu terjadi, tidak ada salahnya kita mem-follow up ‘rasa aneh’ itu dengan tindakan yang konkret, sebelum terlambat.

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : JokoRowoTlogoRejo | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Nora'Creativity™ - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by ! Bakalan-Tlogorejo-City
Proudly powered by Blogger