Selamat datang di Blog Nora'Creativity™; .Com

Software Pembuat Animasi Dengan Mudah

Rabu, 03 Oktober 20120 komentar

Hallo Sahabat ! Bakalan-Tlogorejo-City --->> Apa Kabar...? Kali Ini Saya Akan Berbagi Dengan Sahabat Blogger Dan Pembaca Setia....Khususnya Sahabat Yang suka membuat Gambar Animasi.... Dan kali ini saya akan share Software Pembuat Animasi Dengan Mudah >>Software Pembuat Animasi Dengan Mudah >>

Blender 2.63a adalah software produk dari Blender Foundation yang berfungsi sebagai software pembuat 3D modeling dan animasi 3D terbaik ditahun 2012 ini, pada bulan mei yang lalu Blender Foundation secara resmi telah meluncurkan versi dari software pembuat animasi 3D yaitu versi 2.63a dan berita baiknya software ini free of charge alias gratis 100%.

Blender 3D versi 2.63a menawarkan berbagai fitur yang lengkap dan yang pasti tidak kalah dengan software serupa yang berharga mahal, jadi selain gratis software ini juga bukan software murahan bahkan blender 3D versi 2.63a sudah support dengan berbagai sistem operasi dan berbagai versi, so rugi kiranya jika kita tidak memiliki software yang satu ini.

 Dengan Blender 3D anda bisa membuat objek 3D animasi, media 3D interaktif, model dan bentuk 3D profesional, membuat objek game dan masih banyak lagi kreasi 3D lainnya. selain itu juga bisa anda gunakan untuk modeling, texuring, lighting, animasi dan video post processing 3 dimensi.

Fitur-fitur dari Blender 3D:
  1. interface yang user friendly dan tertata rapi.
  2. tool untuk membuat objek 3D yang lengkap meliputi modeling, UV mapping, texturing, rigging, skinning, animasi, particle dan simulasi lainnya, scripting, rendering, compositing, post production dan game creation.
  3. Cross Platform, dengan uniform GUI dan mendukung semua platform. Blender 3D bisa anda gunakan untuk semua versi windows, Linux, OS X, FreeBSD, Irix, Sun dan sistem operasi yang lainnya.
  4. 3D arsitektur yang berkualitas tinggi dan bisa dikerjakan dengan lebih cepat dan efisien.
  5. Dukungan yang aktif melalui forum dan komunitas
  6. File Berukuran kecil
  7. Freeware alias gratis

Dengan berbagai kelebihan dan fitur yang lengkap Blender 3D versi 2.63a terbaru 2012 patut untuk diperhitungkan, bagi sahabat sekalian yang tertarik silahkan langsung menuju linik download dibawah ini, 

Download: Blender 3D 2.63a terbaru 2012 

Semoga dengan adanya software ini pekerjaan anda membuat animasi bisa lebih mudah
Selamat  Mencoba...!!!
Semoga Bermanfaat,,,,,,,,???
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : JokoRowoTlogoRejo | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Nora'Creativity™ - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by ! Bakalan-Tlogorejo-City
Proudly powered by Blogger