Selamat datang di Blog Nora'Creativity™; .Com

3 Jurus Ampuh Taklukkan Lelaki

Selasa, 02 Oktober 20120 komentar

! Bakalan-Tlogorejo-City --->> Akan berbagi Mengenai 3 Jurus Ampuh Taklukkan Lelaki

Dia tak kunjung menyatakan cinta, hampir habis kesabaran dan perasaan semakin tidak karuan, namun ada juga yang baru satu kali jalan bersama, perasaan langsung “klik”. Jika saat ini Anda sedang dalam proses pendekatan dan ingin berujung pada jalinan asmara, ada trik yang bisa diandalkan demi mendapatkan si dia. Tak ada salahnya untuk dicoba.Karena trik ini sangat aman dan tidak ada efek sampingnya,,,hehehehehehe.................

1. Sisakan misteri
Inti dari berkencan adalah saling mengenal dengan berbagi cerita. Jangan mendominasi waktu berkencan dengan menceritakan kehidupan Anda dalam satu malam. Dengan bercerita panjang tentang diri Anda, bukan hanya bisa membuatnya bosan, tapi juga memperlihatkan kalau Anda egois.
Faktanya, kencan yang baik adalah jika selama setengah jam Anda dan dia saling bergantian bercerita dan jadi pendengar. Lagipula, Anda bisa meninggalkan sedikit “misteri” untuk diceritakan pada kencan selanjutnya. Jadi, simpan sebagian cerita Anda untuk membuat si dia penasaran.
“Kencan yang halus dan perlahan akan membuat hubungan jadi lebih hangat. Biarkan percakapan mengalir alami, lontarkan sedikit candaan, senyum, dan sinyal tubuh yang hangat agar dapat ‘tiket’ ke kencan kedua,” kata Paul Eastwick, PhD, asisten profesor psikologi di Texas A & M University, dikutip dari youbeauty.com.

2. Mudah setuju, tapi tetap kritis
Penelitian menunjukkan, makin sering Anda menyetujui opini pria incaran, maka kencan cenderung sukses. Itu merupakan pertanda kalau dalam hal pemikiran Anda dan si dia cukup banyak persamaan dan ini, pertanda positif.
“Ketidaksetujuan bisa jadi ‘pembunuh’ percakapan,” kata Eastwick.
Tapi, Eastwick menyarankan meskipun Anda seringkali setuju dengan pendapatnya terhadap suatu hal, tetap ungkapkan pemikiran Anda. Proses ini bisa jadi diskusi yang menarik sekaligus menantang.
3. Seleksi dengan hati
Bagi Anda yang jalan dengan beberapa pria, segera lakukan seleksi. Bisa dari karakteristik atau pandangan masa depan yang paling cocok dengan Anda. Makin sedikit pilihan, maka makin baik keputusan yang akan diambil. Ini juga akan membuat Anda lebih fokus dalam menjaga dan memelihara hubungan.

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : JokoRowoTlogoRejo | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Nora'Creativity™ - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by ! Bakalan-Tlogorejo-City
Proudly powered by Blogger