Selamat datang di Blog Nora'Creativity™; .Com

Cara Ampuh Membangun Kepercayaan Dengan Pasangan

Selasa, 02 Oktober 20120 komentar

Sahabat,,,,,, Kali Ini ! Bakalan-Tlogorejo-City --->> Akan berbagi Mengenai Cara Ampuh Membangun Kepercayaan Dengan Pasangan 

Seperti dalam dunia bisnis yang mensyaratkan adanya kepercayaan pada pelanggan agar usaha yang dijalani dapat terus berkembang, rasa saling percaya dalam sebuah hubungan juga perlu dibina agar mencapai komitmen hubungan jangka panjang. Terlebih lagi jika Anda tengah menjalani pacaran jarak jauh…
Dengan adanya rasa saling percaya, tentu kita dapat melewati hidup bersama pasangan lebih tenang tanpa banyak konflik. Sedangkan bila dalam hubungan selalu ada ketidakpercayaan, tentu sebuah hubungan akan selalu diliputi masalah yang tidak akan pernah terselesaikan. Oleh karena itu kepercayaan sangat penting dan harus selalu dijaga.
Adapun beberapa unsur kepercayaan itu terdiri dari :

Komitmen
Bila rasa percaya Anda terhadap pasangan tengah hilang, maka cobalah mengingat kembali komitmen saat pertama kali Anda bina bersama si dia. Dengan melakukan hal tersebut dijamin dapat membantu Anda menghilangkan rasa tidak percaya yang tengah mendera.

Berikan waktu pada si dia menjalani aktivitasnya

Kepercayaan terhadap pasangan seringkali dipahami secara sederhana sebagai keadaan tidak adanya kecurigaan terhadap pasangan, bahwa dia tidak akan selingkuh atau akan membohongi Anda.
Dengan begitu Anda pun harus memberikan kesempatan pada pasangan untuk dapat bebas menjalani aktivitasnya. Percaya bahwa dia tidak melakukan hal yang aneh ketika tidak berada di sisi Anda.

Belajar percaya pada pasangan
Hilangkan kekhawatiran pasangan akan melakukan hal-hal yang tidak terduga. Namun sebaliknya Anda harus belajar memberikan kepercayaan pada pasangan, sehingga dapat memberinya rasa nyaman.
Sebab bila ketidakpercayaan selalu meliputi diri Anda, maka dijamin hubungan Anda dengan pasangan akan selalu dikepung oleh masalah yang itu-itu saja. Dan tidak menutup kemungkinan hubungan yang telah dibina dapat kandas di tengah jalan. Anda tidak mau mengalami hal itu, bukan?

Jangan bertanya terlalu detail

Pertanyaan yang terlalu lengkap yang sering Anda lontarkan bisa membuat si dia merasa tidak nyaman. Agar hal ini tidak terus menerus terjadi, maka Anda harus belajar memperlakukan si dia senyaman mungkin.
Caranya, jika ingin mengetahui aktivitasnya atau kepribadiannya lebih dalam Anda dapat melayangkan pertanyaan yang wajar, tanpa bermaksud mengintimidasi si dia seperti seorang body guard. Mudah kan?

Menjaga komunikasi

Jika ingin mengenal pasangan lebih dalam, maka Anda harus memulainya dengan sebuah komunikasi. Luangkan waktu berdua dengan si dia, dan mulailah bercerita tentang peristiwa apapun yang Anda alami dalam satu hari. Semakin lancar komunikasi yang tercipta, maka hal ini dapat membawa pengaruh positif dalam hubungan Anda berdua,
Semoga bermanfaat....
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : JokoRowoTlogoRejo | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Nora'Creativity™ - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by ! Bakalan-Tlogorejo-City
Proudly powered by Blogger