Selamat datang di Blog Nora'Creativity™; .Com

Cara Mudah Memasang Gadged Encode Decode Javascript (Convert HTML) di Blog

Rabu, 12 September 20120 komentar

! Bakalan-Tlogorejo-City -Ngeblog tentu saja tidak akan jauh-jauh dengan yang namanya kode kode dan kode, baik itu HTML, css ataupun Javascript.Dan adakalanya terkadang template kita atau mngkin berhbungan dengan judul blog kita tidak bisa untuk posting kode...script maupun css, Nah, Pada kesempatan kali ini saya akan share kepada teman-teman semua sebuah TOOL gadget yang saya rasa Penting ada di dalam blog Sahabat (ini buat yang senang otak atik blog) yaitu Cara Mudah Memasang Gadged Encode Decode Javascript (Converter HTML) di Blog.
Lihat gambar di bawah ini.....?


Seperti yang kita ketahui dan yang selama ini kita lakukan dalam mengotak atik css maupn script,Dan ketika kita akan memposting
 suatu kode HTML/Javascript ataupun mengedit kode CSS templates tentu saja ada beberapa kode yang HARUS di phrase atau di convert terlebih dahulu agar kode tersebut bisa terlihat atau berjalan dengan baik, misal kode script Iklan PPC (apabila ingin dipasang di dalam postingan).

Berhubungan dengan itu kita sering masuk keluar situs untuk 
phrase atau convert,Nah daripada kita bolak balik membuka situs yang menyediakan jasa Encode Decode (Convert) ini alangkah lebih baiknya kita pasang sendiri Tool widget ini di dalam blog kita (pribadi).

Ok, Sekarang kita langsung saja ke pokoknya yait Cara Mudah Memasang Gadged 
Encode Decode Javascript (Convert HTML) di Blog>> tool gadget ini adalah buatan dari Mbh Google dan setelah saya pasang di blog saya sendiri ternyata tidak membuat loading blog menjadi lama, jadi jangan khawatir apabila teman-teman ingin memasang tool ini di dalam blognya.
Jika sahabat Merangsang ntuk memasang di blognya....?

1. Silahkan teman-teman m
enuju ke link berikut ini: [gmodules.com]

2. Lalu editlah beberapa pengaturan untuk merubah tampilan gadgetnya sesuai dengan selera teman-teman,

lihat gambar ini


3. Ambil kode tool nya dengan klik "Dapatkan Ko
de",

4. Jika sudah, maka tool ini bisa teman-teman taruh di dalam postingan (buat postingan baru/halaman baru) atau bisa taruh di sidebar widget seperti milik saya ini.


Seperti itulah teman-teman bagaimana
, semoga saja informasi ini bisa membuat blog teman-teman lebih lengkap dan tentunya tidak capek lagi harus bolak balik ke situs penyedia Convert HTML. Salam

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : JokoRowoTlogoRejo | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Nora'Creativity™ - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by ! Bakalan-Tlogorejo-City
Proudly powered by Blogger