Selamat datang di Blog Nora'Creativity™; .Com

Antivirus Kaspersky virut killer

Selasa, 11 September 20120 komentar


Apakah anda tengah mengalami komputer terserang virus "virut"?. Pasti anda sangat kesal dengan virus tersebut.Karena virus tersebut tidak memiliki induk, virus tersebut berekstensi .tmp namun virus tersebut menyerang lewat flashdisk yang lalu menyerang aplikasi yang berekstensi .exe virus tersebut menempel pada aplikasi tersebut. Jika flashdisk tersebut menancap pada komputer kita maka semua aplikasi yang terpasang pada komputer kita telah terinfeksi oleh virus tersebut. 
Misal jika komputer kita terserang virus "virut" maka aplikasi google chrome yang terpasang pada komputer kita akan mengalami error pada saat dibuka, namun pada saat installasi aplikasi berjalan dengan normal seperti biasa pada kalanya. Serta ciri-ciri lainya pada windows explorer mengalami error location memory. Jika virus tersebut telah menginfeksi komputer kita maka kita tidak bisa mengakses antivirus yang kita miliki. Maka kita tidak bisa membasminya dengan antivirus biasa. Virus virut tersebut juga bekerja mengirimi spam pada komputer kita. Virus tersebut juga tidak bisa diajak kompromi untuk membuka situs web kaspersky. Dalam keadaan terinfeksi virus tersebut cpu usage kita sangat tinggi. Sampai-sampai calculator windows-pun rusak, tidak bisa dipakai.
            Cara menanganinya adalah dengan antivirus Kaspersky virut killer. Cara menggunakanya mudah sekali. Anda hanya tinggal menjalankan aplikasinya. Dengan otomatis aplikasi tersebut akan men-scan hard drive kita dari virus virut. Jika terdapat virus virut aplikasi langsung membasminya.
Tips menjalankannya: Jalankan dua kali untuk mendapat hasil yang maksimal. Ingat Kaspersky virut killer hanya membasmi yang ada di hard drive, jika flashdisk anda terinfeksi oleh virus tersebut maka scan dengan Antivirus Kaspersky 2012. 

Apakah anda tertarik?

Anda bisa mendownloadnya di sini
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : JokoRowoTlogoRejo | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Nora'Creativity™ - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by ! Bakalan-Tlogorejo-City
Proudly powered by Blogger